Friday 30 November 2012

Doa Elak Fitnah Dajjal Dan Surah Al-Kahfi

Doa Elak Fitnah Dajal
"Ya Allah, aku berlindung kepada Mu dari azab kubur, aku berlindung kepada Mu dari azab neraka jahannam, aku berlindung kepada Mu dari fitnah kehidupan dunia dan kematian, dan berlindung kepada Mu dari al-masih Dajjal"

Hadis riwayat Anas bin Malik RA (dalam kitab Sahih Muslim, No. 4878), ia berkata: Rasulullah SAW biasa berdoa: "Ya Allah! Aku berlindung kepada-Mu dari kelemahan, kemalasan, sifat pengecut, menyia-nyiakan usia dan dari sifat kikir. Aku juga berlindung kepada-Mu dari siksa kubur dan dari fitnah kehidupan serta kematian". 

‘Jika seseorang membaca sepuluh ayat terakhir dari surat Al-Kahfi, ia akan terlindungi dari fitnah Dajjal’ (HR. Muslim no. 809)

“Barang siapa yang membaca sepuluh ayat pertama dari surah al-Kahfi maka akan dijaga dari dajjal.” Dan di dalam riwayat yang lain disebutkan, “Barang siapa yang membaca sepuluh ayat terakhir dari surat al-Kahfi maka akan dijaga dari dajjal.” (HR. Muslim)

Untuk `Copy paste' atau `save' 
Surah Al-kahfi 10 ayat pertama Dan 10 Ayat terakhir, sila ke pautan ini ; 

No comments:

Post a Comment